FWD Insurance Perkenalkan FWD Tomorrow Protection untuk Masa Depan yang Cerah

FWD Insurance Perkenalkan FWD Tomorrow Protection untuk Masa Depan yang Cerah

Ekonomi | medan.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:10
share

MEDAN, iNewsMedan.id - PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital di Indonesia memperkenalkan rangkaian program Customer Month, sebagai upaya FWD Insurance untuk hadir lebih dekat dengan nasabah, khususnya di Medan, Sumatera Utara.

FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Tomorrow Protection, produk asuransi tradisional ini memberikan perlindungan serta perencanaan keuangan untuk mewujudkan impian di masa depan.

Program Customer Month didedikasikan kepada nasabah FWD Insurance yang diwujudkan dengan beragam kegiatan.

Di antaranya, perayaan Hari Pelanggan Nasional di bulan September berupa apresiasi kepada nasabah di kantor pemasaran dan di rumah sakit, konten edukasi asuransi “FWD Insurance 1O1” melalui akun media sosial.

Kemudian, Long Loop Feedback yang merupakan sesi diskusi bersama nasabah terpilih untuk mendengarkan masukan atas layanan FWD Insurance.

Lalu, acara FWD Sesapa 2024 (Sehari Menyapa Nasabah) yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya di Medan.

“Melalui Customer Month, kami ingin mendengarkan feedback, memberikan literasi asuransi, dan mengapresiasi loyalitas nasabah. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan service excellence bagi seluruh nasabah, sebagai upaya kami mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," ujar Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya, Kamis (24/10/2024).

Johannes Hardiman, seorang nasabah FWD Insurance memberikan testimoninya dalam rangkaian Customer Month ini.

“Pelayanan FWD Insurance luar biasa terutama saat saya mengajukan klaim atas meninggalnya istri saya. Saya juga diberikan kesempatan untuk menggunakan layanan FWD Care berupa konsultasi dengan psikolog dan bantuan hukum,” jelasnya.

FWD Sesapa 2024 yang diselenggarakan di Medan, menghadirkan pembicara dari bidang medis seperti dr. Andi Susilo, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dan dr. Steven Tandean, M.Ked (Neurosurg), SpBS, Dokter Spesialis Bedah Saraf, keduanya dari Rumah Sakit Columbia Asia Aksara, untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.

 

Acara ini merupakan upaya dalam mengapresiasi nasabah yang mempercayakan perlindungan keluarganya kepada FWD Insurance.

FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Tomorrow Protection sebagai bagian dari rangkaian program Customer Month.

“FWD Insurance juga memahami bahwa setiap orang mengalami fase kehidupan, termasuk mimpi dan tantangan yang harus dihadapi. Persiapan matang sejak dini merupakan langkah cerdas untuk menyiapkan masa depan sebaik mungkin, oleh karena itu, FWD Insurance menghadirkan FWD Tomorrow Protection guna membantu setiap orang untuk celebrate living dan mewujudkan impian di masa depan serta tetap terproteksi. Ini saatnya Time to Play dengan FWD Tomorrow Protection," ungkap Chief Agency Officer FWD Insurance, Jeffrey Kie.

FWD Tomorrow Protection hadir dengan beragam keunggulan, yaitu:

- Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, kecelakaan, penyakit kritis, dan cacat tetap total untuk membantu nasabah di setiap fase kehidupan;

- Manfaat tunai dari total premi dasar yang akan dibayarkan sesuai dengan plan yang dipilih

- Manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Waiver of Premium) jika tertanggung terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis

- Manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Payor Waiver) jika pembayar premi (bukan tertanggung) mengalami risiko meninggal, terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis

“Produk asuransi tradisional ini dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan yang didukung oleh lebih dari 12.000 agen asuransi dan lebih dari 40 kantor pemasaran di Indonesia, termasuk di Medan,” tambah Jeffrey.

Topik Menarik