Rahmaddian Shah Dukung Pelantikan Satgas DPD AMPI Kota Medan, Ini Pesannya

Rahmaddian Shah Dukung Pelantikan Satgas DPD AMPI Kota Medan, Ini Pesannya

Terkini | medan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 13:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPRD Sumut Sementara, Muhammad Rahmaddian Shah, menerima audiensi AMPI Kota Medan dan Satgas DPD AMPI Kota Medan, Rabu (9/10/2024).

Turut hadir, Ketua AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha, anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar Palacheta S Subianto, beberapa pengurus Partai Golkar Medan yang juga anggota DPRD Medan dan jajaran pengurus AMPI lainnya.

"Pertemuan hari ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumut Sementara terkait akan dilaksanakannya pelantikan Satgas DPD AMPI Kota Medan Periode 2024-2029," ujar Ketua AMPI Medan, Rizki Nugraha, Jumat (11/10/2024).

Rizki Nugraha menambahkan bahwa pelantikan Satgas DPD AMPI Kota Medan Periode 2024-2029 berlangsung di Gedung Griya Ben, Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Helvetia, pada Minggu, 27 Oktober 2024.

"Satgas DPD AMPI Kota Medan berharap kehadiran Ketua DPRD Sumut sementara, Muhammad Rahmaddian Shah, untuk mendukung pelantikan ini, dan memberikan masukan demi kesuksesan acara nantinya," terang Rizki Nugraha.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Sumut Sementara, Rahmaddian Shah, berharap Satgas DPD AMPI Kota Medan ikut berkontribusi dalam memajukan daerah dan bangsa.

"Pada dasarnya kita mendukung dan kalau tidak berhalangan akan hadir pada kegiatan tersebut. Dan kita berharap semoga pelantikan nantinya dapat berjalan lancar," tandas Rahmaddian Shah.

Topik Menarik