BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 Diharapkan Mampu Mendongkrak Pariwisata di Indonesia

BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 Diharapkan Mampu Mendongkrak Pariwisata di Indonesia

Ekonomi | medan.inews.id | Kamis, 12 September 2024 - 19:00
share

MEDAN, iNewsMedan.id - BRI Regional Office Medan bersama Astindo menggelar BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 pada 12-15 September 2024 di Delipark Mall Medan. Hal itu demi memberikan kemudahan untuk masyarakat Kota Medan dalam mendapatkan tiket perjalanan dengan harga terbaik.

Event ini dibuka langsung oleh Regional CEO BRI Medan, Dani Alfianto bersama dengan Division Head BRI, Dhoni Ramadi, Ketua DPP Astindo, Davy Batubara, Ketua DPD Astindo Sumatera Utara, Wilson Halim dan Direktur Delipark, Ronald Lim serta Pimpinan/Perwakilan Maskapa Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air Group, Uzbek Airline, Saudi Airline, Singapore Airline, Malaysia Airline.

Tujuan dari event ini untuk memudahkan akses masyarakat dalam mencari dan mendapatkan tiket dengan harga terbaik melalui sinergi dengan tranksaksi by BRI yang bekerja sama dengen agent travel ternama di Kota Medan, ujar Dani, Kamis (12/9/2024).

Dani menambahkan bahwa event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 tidak hanya berlangsung di Kota Medan, tapi juga di beberapa daerah yang ada di Indonesia.

"Banyak sekali penawaran yang bisa didapatkan selama event ini berlangsung mulai dari rute pernebangan domestik maupun internacional denna cashback dan juga promo-promo menarik," ungkap Dani.

Dani menyebut bahwa potensi serta target untuk event ini cukup besar, karena Medan juga sebagai daerah yang cukup berdekatan dengan berbagai daerah yang menjadi destinasi masyarakat Indonesia berlibur ke luar negeri.

Seperti Kuala Lumpur, Singapore, Penang, China dan beberapa daerah Asia lainnya, jelas Dani.

Selain itu, melalui event ini juga diharapkan mampu mendongkrak pariwisata di Indonesia dengan dihadirkan harga tiket penerbangan yang terjangkau sehingga membuat masyarakat berbodong-bondong untuk liburan ke daerah-daerah yang juga menjadi pilihan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Ini akan menjadi upaya dalam mendorong pariwisata di Indonesia, tutur Dani.

Target di event juga cukup besar, BRI optimis bisa menggaet nasabah untuk menjadikan alat transaksi BRI sebagai teman perjalanan wisata masyarakat.

"Di sela-sela event ini juga akan diselenggarakan berbagai talk show terkait tips holiday, traveling insurance, dan juga kiat-kiat merencanakan liburan khususnya dengan menggunakan BRImo sebagai super apps yang akan membantu financial budget plan holiday kita, ujar Dani.

Kita optimis, event ini akan menjadi agenda yang akan setiap tahun dilaksakanan dengan capaian yang baik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat, tandas Dani.

Sementara itu, Ketua DPD Astindo Sumatera Utara, Wilson Halim, juga menyampaikan optimismenya dengan event ini yang tentu bekerja sama dengan para travel agent terbaik dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam perjalanan.

Dengan berbagai paket liburan dan perjalanan dalam dan luar negeri yang menarik disertai promo dengan harga terbaik. Dengan rata-rata pengunjung Delipark Mall sebanyak 23.000 orang setiap harinya, maka kami perkirakan potensi pengunjung yang akan datang di event tersebut sebanyak 10.000 orang lebih, tambahnya.

Diperkirakan akan terjadi minimal sebanyak 1.000 transaksi. Adapun promo BRI yang diberikan berupa pemberian Cashback ataupun Potongan Langsung bagi nasabah yang bertransaksi di event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 ini dengan menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI serta BRImo melalui EDC BRI dengan total nilai cashback dan potongan langsung sebesar 330 juta rupiah belum lagi lucky draw berupa 10 Tabungan BritAma masing-masing senilai 500 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, pada event BRImo-Astindo Holiday Fair 2024 ini juga disediakan banyak gimmick menarik sebagai berikut:

- Tour China Chongging untuk 1 pemenang
- Cruise 1 Cabin untuk 1 pemenang
- Tiket Pesawat untuk 2 pemenang
- Wifi Portable untuk 2 pemenang

Topik Menarik