Shin Tae-yong Terus Pantau Perkembangan Pemain Timnas Indonesia Selama Main di Klub

Shin Tae-yong Terus Pantau Perkembangan Pemain Timnas Indonesia Selama Main di Klub

Berita Utama | medan.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:20
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus memantau kondisi para pemainnya meski pemusatan latihan belum dimulai. Saat ini, para pemain Timnas Indonesia sedang fokus berlatih dengan klub-klub mereka masing-masing.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- baru akan melakukan pemusatan latihan (TC) pada 2 September 2024 menyesuaikan kalender FIFA. Pemusatan latihan dilakukan menjelang laga perdana putaran ketigaKualifikasi Piala Dunia2026.

Shin Tae-yong menyebut terus memantau perkembangan anak asuhnya. Dia berharap para pemain makin berkembang saat berada di klub masing-masing.

"Saat ini para pemain sedang latihan di tim masing-masing," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan kondisi pemainnya sejauh ini baik-baik saja. Dia ingin para pemain fit saat pemusatan latihan Timnas Indonesia di mulai.

"Kondisinya sedang baik-baik semua, ucapnya.

Pratama Arhan dan kolega tergabung di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang. Ajang itu akan berlangsung mulai dari 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan bersua dengan Arab Saudi. Laga tersebut akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada 6 September 2024 mendatang.

Topik Menarik