Ini Link Live Streaming Rumania Vs Belanda Malam Ini

Ini Link Live Streaming Rumania Vs Belanda Malam Ini

Gaya Hidup | manado.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:00
share

JAKARTA, iNewsManado.com – Artikel ini menyediakan tautan live streaming pertandingan Rumania vs Belanda pada babak 16 besar Euro 2024. Laga yang akan digelar di Allianz Arena pada Selasa (2/7/2024) malam ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vision+ mulai pukul 22.30 WIB. Akses streamingnya bisa ditemukan di sini.

Pertandingan antara Timnas Rumania dan Belanda diperkirakan akan menjadi duel yang menarik dengan perbedaan gaya bermain yang mencolok.

Belanda, yang tampil mengesankan di babak penyisihan grup dengan menempati posisi ketiga di Grup D, diunggulkan dalam pertandingan ini. Sementara itu, Rumania melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup E.

Nikmati pertandingan panas ini melalui streaming di Vision+. Pastikan Anda telah mengaktifkan paket EURO 2024 seharga Rp99.000 untuk bisa menyaksikan seluruh pertandingan hingga babak final. Unduh aplikasi Vision+ sekarang!

Dengan membeli paket EURO 2024, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah saldo MotionPay hingga total Rp150 juta.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Jangan lewatkan juga acara nonton bareng final dalam EUROPHORIA FEST yang akan digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada 14-15 Juli. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti media sosial Vision+ di @visionplus.id.

 

Topik Menarik