Optimis Jagoannya Menang di Pilgub Sulbar, Halim: Tren PHS-Enny Terus Naik

Optimis Jagoannya Menang di Pilgub Sulbar, Halim: Tren PHS-Enny Terus Naik

Terkini | mamuju.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 11:29
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Prof. Husain Syam dan Enny Anggraeni Anwar (PHS-Enny), Abdul Halim, mengaku optimis jagoannya akan memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat 2024.

Halim menjelaskan rasa optimisme ini tidak muncul begitu saja, melainkan didasarkan pada hasil survei yang menunjukkan tren positif bagi pasangan tersebut.

"Kami merasa sangat yakin, karena sejumlah lembaga survei menunjukkan bahwa PHS-Enny berada dalam posisi yang menguntungkan. Ini adalah indikasi nyata dari penerimaan masyarakat yang semakin meningkat," ujar Halim, Senin (23/9/2024). 

Wakil Ketua DPD PDIP Sulbar ini menjelaskan, alasan di balik meningkatnya dukungan terhadap pasangan ini karena masyarakat melihat kemampuan dan pengalaman dari masing-masing calon tersebut. 

"Banyak pemilih yang memilih PHS-Enny karena melihat kapasitas mereka. Prof. Husain, sebagai mantan Rektor, tidak diragukan memiliki pengetahuan yang luas dan pemahaman mendalam tentang berbagai isu penting. Enny dia pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur punya pengalaman yang sangat banyak dalam pemerintahan," jelasnya.

Lebih lanjut, Halim juga menyampaikan bahwa tim koalisi berikut relawan telah bekerja keras untuk memastikan

"Kami terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memastikan perolehan suara yang signifikan," pungkasnya.

Topik Menarik