Viral Hajatan Pernikahan saat Banjir, Undangan Diangkut Pakai Gerobak

Viral Hajatan Pernikahan saat Banjir, Undangan Diangkut Pakai Gerobak

Terkini | lumajang.inews.id | Senin, 8 Juli 2024 - 19:20
share

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan pesta pernikahan unik di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan. Pesta tersebut berlangsung di tengah banjir akibat hujan lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak banjir menggenangi hampir seluruh area jalan hingga masuk ke dalam tenda pernikahan.

Meskipun genangan air setinggi tumit orang dewasa menggenangi area tenda, pesta pernikahan tetap berlangsung meriah dan ramai oleh para tamu. Beberapa tamu terlihat duduk santai di kursi mereka masing-masing meskipun harus menggulung celana agar tidak basah.

Para tamu juga tampak tidak peduli dengan bungkus sampah makanan yang mengambang di genangan air. Menariknya, beberapa tamu rela menaiki gerobak untuk melintasi area banjir demi menghadiri pesta dan bertemu dengan kedua mempelai.

Satu gerobak, yang didorong oleh dua orang, diisi oleh tiga tamu. Jasa antar jemput tamu menggunakan gerobak ini mendadak laris.

Video tersebut pertama kali direkam oleh Wandi Putra P, salah satu tamu pesta pernikahan. Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun @lagi.viral, sehingga menjadi viral dan mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengapresiasi sikap para tamu yang tetap menghormati acara pernikahan meskipun hujan dan banjir melanda.

Bapak-bapak yang dorong berkah selalu ya pak, ujar @yu***.

Sangat respect sama para tamu undangannya, timpal @fa****.

Semoga banjir rezekinya berkah dunia akhirat. Samawa untuk kedua mempelai, tutur @nu****.

Topik Menarik