Mik Iqbal Blusukan ke Pasar Kediri Lombok Barat, Cicip Jajanan Khas Pencok Sagu

Mik Iqbal Blusukan ke Pasar Kediri Lombok Barat, Cicip Jajanan Khas Pencok Sagu

Terkini | lombok.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 10:30
share

LOMBOK, iNewsLombok.id - Setelah mendatangi pasar renteng di lombok tengah kini Bakal Calon Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal yang akrab Miq Iqbal kali ini mendatangi Pasar Kediri Lombok Barat, dan ikut mencicipi jajajan khas lombok yang biasanya disebut pencok sagu. 

Miq Iqbal mendapat sambutan hangat saat datang ke Pasar Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Sejumlah emak-emak pun berebut foto dengan Mantan Dubes Turki ini. 

Emak-emak yang ada di pasar ini terlihat bergembira bertemu Lalu Iqbal. Pasalnya, selama ini mereka hanya melihat wajah Lalu Iqbal hanya melalui baliho atau media sosial. 

"Lebih ganteng dari fotonya, " ucap seorang Ibu. 

Kedatangan Iqbal ke Pasar Kediri ini untuk mengetahui keluhan yang dihadapi oleh para ibu rumah tangga. 

"Keluhannya masih seputar soal mahalnya kebutuhan bahan pokok. Mereka mengharapkan supaya harganya bisa ditekan, " katanya, Selasa (2/7). 

Hal lain, sambung Santri Jebolan Ponpes Assalam, Surakarta ini mendapat keluhan mengenai fasilitas jalan yang ada di pasar. Menurut mereka sudah lama jalan ini tak mendapat perhatian. 

"Jalannya memang sudah rusak parah. Perlu mendapat perhatian, " ucapnya. 

"Semua aspirasi kita catat. Keluhan-keluhannya harus dicarikan solusi, " sambungnya. 

Di Pasar Kediri, Iqbal terlihat membaur dengan warga. Ia pun membeli dagangan dan langsung menikmati di tempat. Senda gurau pun dilempar pedagang pada Lalu Iqbal. 


Juru Bicara Kementerian Luar Negeri ini pun menerima permintaan sejumlah kusir cidomo yang ingin ia menaikinya. 

Bakal Calon Gubernur NTB ini beberapa hari lalu telah menyampaikan ke publik ia akan berpasangan dengan Bupati Bima dua periode Indah Dhamayanti Putri (IDP), politisi Partai Golkar yang akrab disapa Ummi Dinda ini dinilai memiliki kesamaan pandang membangun NTB. 

Topik Menarik