Serukan Pilkada Damai, BEM IAIN SAS Babel Bagi-Bagi Pamflet

Serukan Pilkada Damai, BEM IAIN SAS Babel Bagi-Bagi Pamflet

Terkini | lintasbabel.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 21:10
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNewa.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN SAS Bangka Belitung (Babel), mendorong pelaksanaan Pilkada yang damai. Dalam rangka menyemarakkan perhelatan demokrasi kali ini, mereka membagikan pamflet bertema "Pilkada Damai" kepada masyarakat, Jumat (25/10/2024). 

Pembagian pamflet ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memilih dengan bijak serta menjaga kerukunan antar kandidat dan pendukung. 

Dalam isi pamflet tersebut, BEM IAIN SAS Babel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh berita hoaks dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

"Kami ingin menekankan bahwa Pilkada adalah ajang demokrasi yang harus kita sikapi dengan dewasa. Mari kita berkompetisi secara sehat dan menjaga kedamaian di lingkungan kita," kata Ketua BEM IAIN SAS Babel, Ridho Azhari. 

 

Ridho mengatakan, dengan semangat kebersamaan BEM IAIN SAS Babel berharap semua pihak dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada mendatang dengan cara yang damai dan bertanggung jawab serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

"Mari kita menyambut Pilkada di Kepulauan Babel dengan tertib dan nyaman dengan saling menjaga toleransi. Jangan menyebar berita hoaks tentang proses pilkada yang sedang berlangsung," tuturnya. 

Ridho juga mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di hari pencoblosan nanti tepatnya 27 November 2024.

"Ayo datang ke TPS, jangan golput. Mari kita sukseskan Pilkada di Kepulauan Bangka Belitung dengan damai dan tertib," ucapnya.

Topik Menarik