Kampanye di Kecamatan Kelapa, Ini yang Disampaikan Pasangan Bersanding

Kampanye di Kecamatan Kelapa, Ini yang Disampaikan Pasangan Bersanding

Terkini | lintasbabel.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 20:40
share

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Setelah memantapkan diri kembali bersama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di Kabupaten Bangka Barat. Sukirman dan Bong Ming Ming, rutin melakukan kampanye untuk menyampaikan visi-misi dan program kepada masyarakat. 


Partai Perindo melakukan kampanye Pilkada 2024, untuk Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming, di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (14/10/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.
 

Kali ini, Senin (14/10/2024), pasangan petahana dengan nomor urut 1 itu, melakukan kampanye di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Calon Wakil Bupati Bangka Barat urut nomor satu, Bong Ming Ming menyampaikan, sejumlah program prioritas bagi masyarakat andai pasangan Bersanding kembali terpilih. 

Program prioritas yang disampaikan oleh Bong Ming Ming salah satunya terkait dengan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bangka Barat. 

"Pertama kita memiliki program prioritas yakni dari sisi kesehatan berobat gratis serta peningkatan status puskesmas menjadi rumah sakit tipe D. Kemudian sisi pendidikan, pelayanan kependudukan yang lebih baik lagi. Untuk yang kependudukan bisa lewat aplikasi hingga ke desa nantinya," ujarnya. 

 

Selain program prioritas, Bong Ming Ming juga menyampaikan ke masyarakat terkait dengan peningkatan akses jalan hingga upaya menekan angka kemiskinan ekstrem. 


Calon Wakil Bupati Bong Ming Ming, saat berkampanye di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (14/10/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.
 

"Kemudian pemberdayaan perempuan hingga digitalisasi UMKM. Terus PKH untuk penanganan permasalahan kemiskinan ekstrem," ujarnya. 

Terkhusus untuk Kecamatan Kelapa, Bong Ming Ming menilai ada berbagai sektor yang ingin terus ditingkatkan. 

"Untuk kecamatan Kelapa, dilakukan pembenahan dari berbagai sisi. Mulai dari sisi terminalnya, pemanfaatan UMKM. Insyaallah Kelapa daerah prioritas penyangga wisatawan dari luar Bangka Barat," katanya.

Topik Menarik