Nuzul Rachdy: PDIP Kuningan Harus Tegak Lurus di Pilkada 2024

Nuzul Rachdy: PDIP Kuningan Harus Tegak Lurus di Pilkada 2024

Terkini | kuningan.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 17:30
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua PDIP Kuningan, Nuzul Rachdy menegaskan, pentingnya soliditas dan loyalitas kader dalam menghadapi Pilkada 2024. Ia meminta seluruh jajaran PDIP, mulai dari PAC hingga ranting dan anak ranting, untuk tetap tegak lurus mengikuti arahan partai tanpa keraguan.

"Dalam Pilkada, kita harus tegak lurus dengan apa yang telah ditugaskan oleh partai. Jika ada kader yang tidak tegak, dan masih berkunjung ke sana-sini, tolong diingatkan. Jika tidak bisa, laporkan langsung kepada saya," ujar Nuzul saat memberikan pengarahan kepada kader PDIP di Kuningan, Selasa (24/9).

Ia mengingatkan bahwa dalam Pileg, mungkin saja pilihan masyarakat bisa beragam. Namun, saat Pilkada, kepentingan partai harus diutamakan.

"Kalau dulu di Pileg mungkin yang dipilih bisa berbeda, tapi sekarang di Pilkada, kita harus solid. Kepentingan partai di atas segalanya," tegas Nuzul.

 

Dalam rangka memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP, HM Ridho Suganda dan H Kamdan, Nuzul meminta kader untuk serius bekerja. Mulai dari menyebarkan stiker hingga melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat.

"Gerakan partai itu sederhana. Saat menempelkan stiker di kaca rumah warga, katakan, Assalamualaikum, saya mau nempel stiker calon Bupati dan Wakil Bupati Ridho dan Kamdan. Itu sudah bentuk kerja politik," jelasnya.

Nuzul juga menyinggung tentang pentingnya memilih pemimpin yang muda dan enerjik. Menurutnya, Ridho Suganda adalah sosok pemimpin muda yang siap membawa Kuningan ke arah yang lebih baik.

"Kita butuh pemimpin muda yang sehat dan enerjik. Kalau pemimpin sudah tua, bisa-bisa baru lima menit kerja sudah lelah. Ridho ini anak muda yang punya semangat tinggi, dalam sehari bisa mengunjungi 12 titik. Kuningan luas, jadi kita butuh pemimpin yang seperti dia," tambahnya.

Di akhir, Nuzul mengingatkan kembali kepada ranting-ranting PDIP, untuk segera menuntaskan tugas-tugas yang telah diberikan partai demi kemenangan pasangan Ridho-Kamdan. Maka PDIP Kuningan harus tetap kompak dalam memenangkan Pilkada dengan mengusung Ridho Suganda dan Kamdan.***

Topik Menarik