PPP Keluarkan Surat Penugasan Partai untuk Dokter Deni Maju Calon Bupati Kuningan

PPP Keluarkan Surat Penugasan Partai untuk Dokter Deni Maju Calon Bupati Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 20:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar resmi menyerahkan surat penugasan dari DPP PPP kepada Dokter Deni WS Wirananggapathi. Surat penugasan untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan ini diberikan secara simbolis di kantor partai setempat, Senin (1/7). 

Ketua Desk Pilkada PPP Kuningan, Ali Akbar saat membacakan surat tersebut menyampaikan, bahwa DPP PPP menugaskan Dokter Deni untuk menjajaki koalisi dengan partai-partai lain, guna memenuhi persyaratan Pilkada Kuningan. Sekaligus mencari pasangan calon wakil bupati yang sesuai.

Selain itu, Dokter Deni juga harus memberdayakan dan melibatkan seluruh kader PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan Pilkada 2024. Bahkan Dokter Deni diberikan waktu hingga pertengahan Juli 2024, untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Ketua DPC PPP Kuningan, Dokter Toto Taufikurrahman menyatakan keyakinannya terhadap kesiapan Dokter Deni baik secara lahir maupun batin, untuk maju sebagai kandidat dalam Pilkada Kuningan. PPP juga akan melakukan survei untuk menentukan calon bupati yang akan diusung resmi oleh partai.

 

Sementara, Dokter Deni saat sambutan mengungkapkan, rasa terhormatnya atas penugasan yang diberikan oleh DPP PPP. Ia juga menyampaikan, bahwa saat ini sudah ada 28 komunitas yang bergabung sebagai relawan pemenangan, serta posko-posko pemenangan yang telah didirikan di Cileuleuy, Sampora, dan Jalan Pramuka.

"Saya merasa terhormat atas penugasan ini. Amanah dari PPP akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Sebelum target waktu yang ditentukan, kami akan menyampaikan laporan lengkap. Kami ingin Kuningan lebih baik dan lebih maju," pungkasnya.(*) 

Topik Menarik