Tersesat Saat Mencari Kayu, Lima Warga Berhasil Ditemukan Tim Gabungan dengan Selamat

Tersesat Saat Mencari Kayu, Lima Warga Berhasil Ditemukan Tim Gabungan dengan Selamat

Terkini | kobar.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:20
share

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Lima orang warga Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng dikabarkan hilang saat mencari kayu trucuk di kawasan hutan konservasi afdelling 3 dan 4 PT Usaha Agro Indonesia (UAI).

Mereka adalah Udin, Ahmad, Fras, Dayat, dan Hendra merupakan warga RT 16, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Pangkalan Bun) tidak terdengar kabarnya sejak Rabu 16 Oktober 2024. Mereka pamit kepada keluarga untuk mencari kayu trucuk.

Kapolsek Kotawaringin Lama (Kolam) Iptu Gatot Asmoro mengatakan pihaknya bersama tim gabungan Basarnas, PMI dan Koramil 1014-03 pada pukul 17.15 berhasil menemukan lima orang tersebut dalam keadaan selamat.

“Kelima orang warga kelurahan baru tersebut sudah ditemukan dan mendapat pertolongan pertama. Dan saat ini sudah kembali ke rumah masing - masing dalam keadaan sehat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengimbau agar seluruh masyarakat agar lebih berhati - hati saat masuk kedalam hutan guna menghindari kejadian serupa.

Topik Menarik