Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Perempatfinal Euro 2024, Klik di Sini!

Link Live Streaming Portugal vs Prancis di Perempatfinal Euro 2024, Klik di Sini!

Nasional | karawang.inews.id | Sabtu, 6 Juli 2024 - 02:01
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia, link live streaming Portugal vs Prancis di perempatfinal Euro 2024 akan diulas dalam artikel ini. 

Kedua tim akan bertanding  di Volksparkstadion, Jerman, pada Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Tentunya penampilan Cristiano Ronaldo tentunya akan jadi sorotan dalam laga ini. Pasalnya Portugal akan menghadapi Prancis dalam memperebutkan tiket ke babak semifinal Euro 2024. 

Ronaldo sendiri harus bekerja  keras untuk bisa membawa Portugal lolos ke perempatfinal. Sebab, di babak 16 besar, Ronaldo bahkan jadi sorotan besar karena sampai menangis usai gagal penalti.

Momen itu tepatnya terjadi pada menit ke-105, wasit memberi Portugal hadiah penalti. Tetapi sayang, Ronaldo yang maju sebagai algojo gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Tendangannya masih bisa dihalau kiper Slovenia hingga skor 0-0 terus terjaga. Laga dilanjutkan ke babak adu penalti.

Beruntung, di babak adu penalti, kiper Portugal, Jan Oblak, bisa bekerja begitu apik. Dia berhasil menggagalkan 3 tendangan penalti Slovenia. Portugal pun menang dengan skor 3-0. Salah satu tendangan penalti Portugal itu dicetak oleh Ronaldo.

Kini, Ronaldo tentu saja bertekad membawa Portugal kembali memenangkan laga agar menjaga asa menjadi juara. Tetapi, langkah Portugal dipastikan takkan mudah. Sebab, tim yang akan dihadapi, yakni Prancis, bertabur bintang.

Salah satu bintang di kubu Prancis tentu saja Kylian Mbappe. Dia merupakan top skor Liga Prancis dalam enam musim terakhir. Ia juga menyandang status sebagai top skor sepanjang masa Paris Saint-Germain (PSG).

Tak ayal, sosok Mbappe akan diwaspadai lebih. Tetapi, baik Mbappe ataupun Ronaldo, keduanya masih Melempem di Euro 2024. Cristiano Ronaldo belum mencetak gol dalam empat laga. Sementara itu, Kylian Mbappe baru mencetak satu gol, itu pun dari titik putih.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan duel Portugal vs Prancis di perempatfinal Euro 2024. Akankah Ronaldo atau Mbappe akhirnya tampil menggila dengan mencetak banyak gol?

Laga Portugal vs Prancis di perempatfinal Euro 2024 bisa disaksikan secara live streaming. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Topik Menarik