Debat Cagub Perdana: Al Haris Menguasai Panggung

Debat Cagub Perdana: Al Haris Menguasai Panggung

Terkini | jambi.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 22:40
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris terlihat menguasai panggung di debat perdana Calon Gubernur Jambi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024.

Debat perdana Cagub Jambi 2024 ini dilaksanakan KPU Provinsi Jambi di Abadi Convention Center (ACC), Minggu (27/10/2024) malam.

Sementara itu, Cagub nomor urut 1, tampak cengegesan dan terlihat emosi saat menjawab pertanyaan dari Al Haris.

Bahkan Cagub RH terlihat bengong beberapa saat ketika pertanyaannya terkait meningkatkan pendidikan dijawab dengan jelas dan tegas oleh Al Haris.

RH juga tampak diam tanpa kata saat Al Haris mendengarkan jawaban dari Al Haris. Dengan tegas dan lantang RH mengakui keberhasilan kepemimpinan Al Haris selama satu periode menjabat Gubernur Jambi.

Di closing statmen debat Cagub perdana ini, Al Haris mengungkapkan bahwa ia dan Abdullah Sani yang telah berkerja 3,5 tahun walaupun ada Covid-19, tetap membangun Jambi dengan baik.

"Kami bukan penguasa, kami pelayan masyarakat yang siap bekerja untuk masyarakat Jambi. Insya Allah mudah-mudahan kami siap pertanggungjawabkan kerja-kerja kami, kami ikhlas berkerja untuk Jambi Mantap jilid II," kata Al Haris.

"Lebih baik melanjutkan sesuatu yang sudah terbukti, mohon doakan kami. Pemilu damai tujuan kita, Haris-Sani pilihan kita," tutupnya. (uda)

Topik Menarik