Haris-Sani Silaturahmi dengan Ribuan Simpatisan Kota Jambi : Kita Pelayan Masyarakat Bukan Penguasa

Haris-Sani Silaturahmi dengan Ribuan Simpatisan Kota Jambi : Kita Pelayan Masyarakat Bukan Penguasa

Terkini | jambi.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:50
share

KOTA JAMBI, Jambi.iNews.id - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, Nomor urut 2, menghadiri silaturhami bersama ribuan simpatisan dan tim pemenangan Kota Jambi, dipelataran GOR Kotabaru, Sabtu (26/10/2024) sore.

Al Haris Cagub Jambi itu, berpesan kepada seluruh tim agar menjadi tauladan menjalankan politik yang santun, tetap kompak dan raih simpati masyarakat.

"Waktu kita 1 bulan kurang, Kita diserang fitnah, tidak ada apa-apa nya dibandingkan ambisi besar saya untuk merubah Jambi kedepan lebih baik," tegasnya.

Tugas tim, Kata Haris, rebut hati masyarakat, tidak usah terpengaruh dengan politik adu domba dan kebencian.

"Gunakan waktu sebaiknya, menangkan dapil masing-masing, rangkul lagi kelurga kita, kerabat dan tetangga, agar dapat menyumbangkan hak suaranya pada Pilkada 27 November mendatang," ucapnya.

Bukan hanya itu, Al Haris mengatakan selama 3,5 tahun kepemimpinannya angka kemiskinan paling bagus adalah hari ini.

"saat haris-sani memimpin Jambi. Program dumisake menyantuh masyarakat. Haris-Sani berkomitmen berpihak kepada kemiskinan, ayo kita sama rubah Jambi lebih baik. Kita pelayanan masyarakat Jambi bukan penguasa," tegasnya lagi

Sementara itu, Abdullah Sani, Calon Wakil Gubernur Jambi mengajak seluruh simpatisan untuk kompak berjuang bersama-sama untuk memenangkan Haris-Sani untuk Jambi lebih baik, Jambi mantap jilid 2 lanjutkan. (uda)

Topik Menarik