Tokoh Masyarakat 11 Kelurahan Jambi Kota Seberang Dukung Haris-Sani

Tokoh Masyarakat 11 Kelurahan Jambi Kota Seberang Dukung Haris-Sani

Terkini | jambi.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:30
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda 11 Kelurahan, Jambi Kota Seberang, Kamis (10/10/2024) malam.

Kedatangan Al Haris di Rumah Besamo Haris-Sani Jambi Kota Seberang ini disambut dengan kompangan oleh warga Jambi Kota Seberang.

Ketua Tim Semendo Haris-Sani Jambi Kota Seberang, Azwan Hidayat Usman mengungkapkan kenapa tim pemenangan Haris-Sani Jambi Kota Seberang bernama tim Semendo, karena Al Haris besannya orang Jambi Kota Seberang.

"Wo Haris ini duo menantunyo orang seberang semua. Besannya orang seberang jadi kito anggap Wo Haris ini bukan orang lain lagi, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga orang seberang," kata Azwan Hidayat Usman.

"Jadi kita bertekad kita bantu keluarga Kito Wo Haris ini untuk melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029. Jadi kito sepakat berjuang Jambi Kota Seberang ini Wo Haris menang telak, malu Kito kalau keluarga Kito sampai kalah di seberang iko," tambahnya lagi.

Sementara itu, calon kuat Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris mengaku sangat bangga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Jambi Kota Seberang.

"Sayo bahagia dapat bersilaturahmi dengan sanak keluargo Jambi Kota Seberang dan mendapatkan dukungan dari keluarga disini.
Kalau warga Jambi seberang ini ingin kelanjutan pembangunan Jambi yang sudah kita buat pondasinya, maka mohon doa dan dukungan 27 November nanti untuk kita melanjutkan pembangunan Jambi yang lebih maju lagi," kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (uda)

Topik Menarik