Pelajar SMP Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tempat Sampah

Pelajar SMP Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tempat Sampah

Infografis | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 13:29
share

Polres Purwakarta, Jawa Barat masih terus melakukan penyelidikian secara mendalam kasus pembunuhan terhadap pelajar SMP yang mayatnya dibuang dan ditemukan di tempat sampah. Selain menunggu hasil autopsi, polisi juga telah mengamankan sejumlah barng bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Kasi Humas Polres Purwakarta, AKP Enjang Sukandi menjelaskan saat ini Satreskrim Polres Purwakarta dan Polsek Purwakarta Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap pelajar SMP Purwakarta yang bernama Delta (16).

Baca juga:Mengintip Bawomataluo, Desa Tradisional Nias Asal Lompat Batu yang Mendunia

"Jenazah korban ditemukan warga pada Selasa pagi oleh warga di tumpukan sampah, di pinggir Jalan Ibrahim Singadilaga, Purwakarta, tak jauh dari rumah korban dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala," ujarnya, Rabu (2/10/2024).

Jenazah korban yang diketahui mengalami luka di bagian kepala, hingga saat ini masih menjalani proses autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk mengetahui penyebab kematian.

Selama proses penyelidikan, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk rekaman CCTV di sekitar TKP penemuan mayat dan mengamankan senjata tajam yang ditemukan di dekat mayat korban.

"Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui motif dan mencari para pelaku pembunuhan pelajar SMP," terangnya.

Diketahui, korban Delta (16) ditemukan tewas di tumpukan sampah di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya Selasa (1/10/2024) pagi. Informasi dari pihk keluarga jika malam sebelum kejadian korban dijemput dua temannya.

Baca juga:Kapolri Mutasi 32 Pamen Polri Jadi Direktur ke Sejumlah Polda, Ini Daftar Namanya

Kemudian dengan menggunakan satu motor mereka keluar meninggalkan rumah dengan membawa senjata tajam. Hingga akhirnya korban ditemukan meregang nyawa pada keesokan harinya.

Topik Menarik