Momen Cagub Partai Perindo Hadiri Atraksi Budaya Peresean di Lombok Tengah

Momen Cagub Partai Perindo Hadiri Atraksi Budaya Peresean di Lombok Tengah

Infografis | sindonews | Senin, 16 September 2024 - 09:38
share

Calon Gubernur NTB dari Partai Perindo Sitti Rohmi Djalillah menghadiri acara budaya Peresean yang berlangsung di Lombok Tengah. Acara ini menarik perhatian ribuan warga dari berbagai daerah, yang datang menyaksikan atraksi tradisi Sasak.

Kehadiran Sitti Rohmi, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo disambut meriah oleh masyarakat setempat. Ia duduk bersama warga untuk menikmati pertunjukan budaya tersebut, menunjukkan dukungannya terhadap pelestarian tradisi lokal.

Baca juga: Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah Kukuhkan Relawan Rohmi-Firin KLU

Sitti Rohmi menekankan pentingnya menjaga warisan budaya sebagai salah satu aset daerah yang harus dilestarikan. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung pendidikan dan memberikan motivasi kepada generasi muda.

Baca juga: Kisah Hidup Jenderal Dudung, Mantan KSAD yang Pernah Ditempeleng Mayor Gegara Koran Jatuh

“Pelestarian budaya ini sejalan dengan visi misi kami, pasangan Rohmi-Firin fokus membangun desa melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM), pendidikan, pelestarian budaya, kesehatan, serta pemberdayaan ekonomi,” ujar Sitti Rohmi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB periode 2019-2024.

Tim relawan pasangan Rohmi-Firin, Samsul Komar, optimis bahwa dukungan masyarakat di Lombok Tengah akan melampaui target dengan perolehan 200.000 suara.

Topik Menarik