Agustiar Pemimpin Merakyat, Tokoh Masyarakat: Layak Jadi Gubernur Kalteng

Agustiar Pemimpin Merakyat, Tokoh Masyarakat: Layak Jadi Gubernur Kalteng

Infografis | sindonews | Jum'at, 6 September 2024 - 23:05
share

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dinilai sebagai sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat. Kedekatan Agustiar dengan rakyat membuatnya semakin layak memimpin Kalteng sebagai gubernur.

Ketua Forum Kedamangan Kabupaten Seruyan Asun H Sahudin mengatakan, kedekatan Agustiar dengan masyarakat Kalteng sudah sangat teruji. Calon Gubernur Kalteng tersebut sudah sangat dikenal oleh rakyat Bumi Tambun Bungai.

Kedekatan tersebut membuat para damang di Kalteng mengarahkan dukungan kepada Agustiar dalam Pilgub 2024. Asun yang merupakan perwakilan dari Forum Kedamangan Kabupaten Seruyan mengatakan sangat siap memberikan dukungan kepada Agustiar.

Asun melihat, kualitas dan pengalaman Agustiar di dunia politik sudah sangat mumpuni. Ia melihat, rekam jejak sebagai anggota DPR periode 2019-2024 menjadi bukti banyaknya pengalaman Agustiar.

"Jadi kami siap untuk terus mengikuti kemanapun beliau berada. Apalagi sekarang beliau sudah mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kalimantan Tengah untuk periode 2024-2029," ujarnya.

Keduanya diusung oleh lima partai politik besar, yakni Gerindra, PAN, PKS, PSI, dan PKN. Keduanya bertekad penuh untuk mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng di masa depan.

Topik Menarik