Bersama Tokoh Adat, Partai Perindo Daftarkan Paket YES Jilid 2 ke KPU Nagekeo

Bersama Tokoh Adat, Partai Perindo Daftarkan Paket YES Jilid 2 ke KPU Nagekeo

Infografis | sindonews | Kamis, 5 September 2024 - 10:06
share

Partai Perindo bersama tokoh adat mengantar Paket YES Jilid Dua ke KPU Nagekeo untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo. Pasangan YES yakni, Calon Bupati Nagekeo Yohanes Don Bosko Do dan Wakil Bupati Marianus Waja.

Ribuan warga turut mengantar calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo yang diusung oleh Partai Perindo untuk mendaftar ke KPU Nagekeo. Ribuan warga pendukung menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat mengiringi perjalanan paket YES ini.

Sesampainya di KPUD Nagekeo, calon Bupati disambut dengan tarian Jai dan prosesi adat. Setelah prosesi penyambutan, Paket YES Jilid Dua dipersilakan masuk ke gedung KPU untuk menyerahkan berkas persyaratan pencalonan.

Baca juga: Kunjungi Warga Nagekeo NTT, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi

Ketua Perindo Kabupaten Nagekeo Hence Parera mengatakan, Partai Perindo merupakan salah satu parta pengusung Calon Bupati Nagekeo Yohanes Don Bosko Do dan Wakil Bupati Marianus Waja.

”Hari ini, Partai Perindo mengantar Paket YES Jilid Dua ke KPU Nagekeo. Untuk itu semua kader partai koalisi dan Perindo wajib mendukung dan berjuang memenangkan pasangan ini,” kata Hence, Kamis (5/9/2024).

Selain Partai Perindo, koalisi ini dari Partai Nasdem, Partai Gerindra, Golkar, dan Partai Demokrat. ”Partai Perindo akan bekerja keras untuk memenangkan Paket YES Jilid Dua di Nagekeo bersama parpol lainnya,” tegasnya.

Baca juga: Kisah Jenderal Kopassus Gagal Raih Brevet Komando, Dapat Kehormatan di Pemakaman Jenderal Ahmad Yani

Calon Bupati Nagekeo Yohannes Don Bosco mengucapkan teri makasih atas dukungan dan kepercayaan koalisi parpol yang mendukungnya untuk maju di Pilkada 2024. Menurutnya, amanah ini akan diembannya untuk mensejahterakan masyarakat Nagekeo.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan sektor pariwisata, pertanian, dan perikanan di Kabupaten Nagekeo agar menjadi jantung Pulau Flores. Kami juga akan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan,” katanya.

Pendukung Paket YES Jilid Dua bertekad memenangkan pasangan ini dan memberikan dukungan penuh. Setelah proses pendaftaran di KPUD Nagekeo, Paket YES Jilid Dua dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan di Kota Kupang.

Topik Menarik