Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Manado, Yasir Taruk Bua Berterima Kasih kepada Partai Perindo

Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Manado, Yasir Taruk Bua Berterima Kasih kepada Partai Perindo

Infografis | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:47
share

Yasir Taruk Bua berterima kasih kepada Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu usai dirinya resmi diambil sumpah dan janji jabatan sebagai anggota DPRD Manado periode 2024-2024.

Ditemui usai pelantikan, Yasir berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga: Perindo Manado Beri Bantuan Alat-alat Dapur untuk Warga Terdampak Banjir

"Terima kasih kepada Partai Perindo yang selalu memberikan dorongan, dukungan kepada kami sebagai calon legislatif sehingga pada saat ini boleh mendapatkan dua kursi di DPRD Kota Manado," ujarnya, Rabu (14/8/2024).

Ke depannya kata Yasir, siap menjalankan visi misi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Perindo Sulut, Devie Barakati yang menghadiri pelantikan tersebut berharap agar semua anggota dewan yang sudah terpilih dan baru dilantik untuk segera bekerja keras sesuai visi misi Partai Perindo untuk bangkit dan memperjuangkan rakyat terlebih di Kota Manado.

Baca juga: Jadi Anggota DPRD, Manado Revani Parasan: Perindo Menatap Pilkada 2024

"Kami berharap agar kedepan Partai Perindo lebih eksis lagi dan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kursi pada saat ini 2 di Kota Manado dan 20 di Sulawesi Utara," ujar Devie yang juga baru dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bitung periode 2024-2029.

Topik Menarik