Pengendara Mobil Positif Narkoba Tabrak 4 Pengendar Motor, Sopir Ojol Tewas

Pengendara Mobil Positif Narkoba Tabrak 4 Pengendar Motor, Sopir Ojol Tewas

Infografis | sindonews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:03
share

Masih hangat kasus Marisa yang mabuk narkoba dan menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, kini kejadian serupa kembali terjadi. Pengendara mobil Avanza di Pekanbaru bernama Prima Putra Ardiansyah menabrak sejumlah pengendara akibat pengaruh narkoba, Sabtu (10/8/2024) pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, kecelakaan melibatkan satu mobil dan 4 sepeda motor. Kecelakaan maut ini menyebabkan satu orang tewas Noverdi (49), seorang driver ojek online (ojol) di Pekanbaru.

Pelaku (Prima Putra Ardiansyah) yang menyebabkan kecelakaan beruntun telah kita amankan. Hasil tes urine dia positif narkoba ," kata Kasat Lantas Kompol Alvin Sabtu (10/8/2024).

Kompol Alvin menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat pelaku mengendarai mobil Toyota Avanza Veloz nopol BM 1884 ZA di Jalan Adi Sucipto dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di depan Toko Buku Ikhlas mobil bergerak melebar ke lajur arah berlawanan sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan dengan Honda Beat Street Nopol BM 3400 ABS yang dikendarai oleh Noverdi.

Kemudian bertabrakan lagi dengan Motor Honda Vario BM 2315 AAC yang dikendarai oleh Solihin. menabrak motor Honda Vario BM 2708 ABT yang dikendarai oleh Isineti, bertabrakan dengan Honda Supra BM 2041 JI yang dikendarai oleh Masriza.

Terakhir, menabrak motor tersebut di lajur arah berlawanan datang dari arah timur menuju ke barat," imbuhnya. Selain korban tewas, tiga pengendara motor mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Topik Menarik