Viral! Pedagang Cuanki dan Juru Parkir Ngamuk di Jalan Diponegoro Bandung, 2 Pelaku Diamankan

Viral! Pedagang Cuanki dan Juru Parkir Ngamuk di Jalan Diponegoro Bandung, 2 Pelaku Diamankan

Infografis | sindonews | Minggu, 7 Juli 2024 - 12:01
share

Video yang memperlihatkan aksi keributan di depan Museum Geologi, Jalan Diponegoro, Kota Bandung , viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terlihat tiga pemuda yang merupakan pedagang cuanki dan juru parkir mengamuk dan memukuli tiga pemuda lainnya.

Akibat kejadian tersebut, ketiga korban mengalami luka lebam, memar, dan pendarahan di hidung.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi pada Jumat (5/7/2024) dini hari. Admin akun Instagram @bandungterkini yang mengunggah video tersebut menjelaskan bahwa para pelaku tak hanya menganiaya pembeli, tetapi juga menghentikan pengendara yang melintasi lokasi tersebut.

"Pedagang cuanki tersebut tak hanya menganiaya pembeli. Mereka juga menghentikan pengendara yang melintasi lokasi tersebut. Selain video, @bandungterkini juga mengunggah foto-foto korban yang mengalami sejumlah luka memar di pelipis, hidung, dan leher," tulis admin akun tersebut.

Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Firdaus, membenarkan peristiwa pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh pedagang cuanki dan tukang parkir tersebut.

"Kejadian Jumat sekitar jam 4.30 WIB di depan Museum Geologi," kata Kapolsek Cibeunying Kaler, Minggu (7/7/2024).

Firdaus menyatakan bahwa Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler telah mengamankan dua pelaku pengeroyokan tersebut. Saat ini, petugas masih melakukan pendalaman untuk mengetahui motif di balik aksi brutal tersebut.

"Dua orang sudah diamankan, satu pedagang cuanki dan satu tukang parkir," ujar Kompol Firdaus.

Topik Menarik