Pati Geger! Wanita Muda Ditemukan Tewas di Indekos Randukuning, Diduga Korban Pembunuhan

Pati Geger! Wanita Muda Ditemukan Tewas di Indekos Randukuning, Diduga Korban Pembunuhan

Infografis | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 10:23
share

Warga Pati digegerkan oleh penemuan mayat wanita muda yang diduga menjadi korban pembunuhan di sebuah kamar indekos di Dukuh Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, pada Minggu (30/6/2024) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan penghuni kos tersebut. Dari foto yang diterima redaksi, korban ditemukan tanpa busana dan terlihat bekas darah akibat luka pada tubuhnya.

Salah satu warga Kelurahan Pati Lor, Dinda, mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut diketahui warga sekitar pukul 00.00 WIB. Ia menambahkan bahwa tidak mengetahui persis apa yang terjadi terkait penyebab kematian wanita muda tersebut.

“Katanya sih korban pembunuhan. Ditemukan di kos Randukuning, diketahui jam 12-an malam,” ungkap Dinda.

Baca Juga: Polisi Tangkap Tersangka Baru Kasus Tewasnya Bos Rental di Sukolilo Pati

Polisi bergerak cepat setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut. Sejumlah petugas kepolisian langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Area kos segera diamankan dan diberi garis polisi (police line) untuk kepentingan penyelidikan.

Terpisah, Kapolsek Pati Kota, Iptu Heru Purnomo, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Namun, pihaknya mengatakan bahwa kasus ini ditangani oleh Polresta Pati dan meminta awak media menggali informasi lebih lanjut melalui Seksi Humas Polresta Pati.

"Kami sudah mengamankan TKP dan kasus ini sedang dalam penyelidikan intensif oleh Polresta Pati. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Seksi Humas Polresta Pati," ujar Iptu Heru Purnomo.

Topik Menarik