Partai Perindo Terima Pendaftaran 5 Bakal Calon Wali Kota Tebing Tinggi

Partai Perindo Terima Pendaftaran 5 Bakal Calon Wali Kota Tebing Tinggi

Infografis | sindonews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 15:49
share

DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi telah menerima lima pendaftaran bakal calon Wali Kota Tebing Tinggi 2024. Ketua Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi, Oky Doni Siregar menjadi yang terakhir mendaftar.

Sekretaris DPD Perindo Kota Tebing Tinggi, Markahasa Timbul Hasibuan mengatakan, dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran dari Oky Doni pada hari terakhir, maka lima calon wali kota dan satu wakil wali kota resmi mengembalikan berkas formulir.

Dia berharap dengan mendaftarnya Oky Doni, kerja sama ini akan terus berlanjut karena sudah terjalin kerja sama di DPRD Kota Tebing Tinggi yakni satu fraksi.

Untuk terpilih menjadi calon Wali Kota Tebing Tinggi, para bakal calon ini akan mengikuti uji kelayakan yang dilakukan DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi, Oky Doni Siregar mengembalikan berkas formulir Bakal Calon Wali Kota Tebing Tinggi ke Partai Perindo, pada Jumat (31/4/2024).

Oky Doni Siregar yang diwakili Bendahara DPD Nasdem Tebing Tinggi, Sandi Pratama diterima langsung oleh Sekretaris DPD Perindo Kota Tebing Tinggi, Markahasa Timbul Hasibuan bersama jajaran pengurus.

Menurut Sandi Pratama, visi misi Oky Doni Siregar maju Pilkada Tebing Tinggi 2024 adalah untuk menata kota dan membangun masyarakat yang lebih sejahtera.

Selain itu, pemerataan dan peningkatan pendapatan masyarakat Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Topik Menarik