Tamu Hotel di Samarinda Dikeroyok 5 OTK, Tewas Ditikam di Dada

Tamu Hotel di Samarinda Dikeroyok 5 OTK, Tewas Ditikam di Dada

Terkini | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 09:03
share

SAMARINDA, iNews.id - Seorang tamu hotel dikeroyok lima orang tak dikenal (OTK) usai cekcok. Peristiwa penganiayaan berujung kematian ini terjadi di hotel yang berada di Jalan Kebaktian, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (28/10/2024) pagi.

Korban yang diketahui bernama Assegaf akhirnya tewas setelah mendapat tikaman di bagian dada. Sementara para pelaku melarikan diri usai kejadian dan masih dalam pengejaran polisi.

Keluarga korban Akbar menceritakan, adiknya sempat cekcok dengan salah satu pelaku dalam hotel dan sempat dipukul. Adiknya melawan dengan mendorong pelaku lalu dikeroyok dan ditusuk pada bagian dada kiri serta punggung.

"Kami tidak kenal dengan para pelaku. Saya coba melerai namun juga diserang hingga mendapat luka tusuk di lengan," ujarnya, Senin (28/10/2024).

Seorang lagi keluarga korban yang ikut melerai juga ditikam di bagian perut dan lengan. Korban luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

"Mereka setelah menikam langsung lari. Saya teriak minta tolong bawa adik saya ke rumah sakit gak ada yang bantu," ucapnya.

Kanitreskrim Polsek Samarinda Kota AKP Teguh mengatakan, anggota sudah ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi, termasuk pemilik dan penjaga hotel.

"Kasusnya masih kami selidiki. Korban dianiaya dengan cara ditusuk hingga meninggal," katanya.

Menurutnya saat ini jenazah korban sudah dievakuasi tim Inafis Polresta Samarinda untuk dilakukan divisum di rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut. Keluarga dan istri korban terlihat histeris melihat jasad Assegaf saat berada di Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie.

Topik Menarik