6 Tempat Nongkrong di Tuban, Nomor 3 Konsep Klasik Bergaya China Kuno

6 Tempat Nongkrong di Tuban, Nomor 3 Konsep Klasik Bergaya China Kuno

Terkini | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 05:07
share

JAKARTA, iNews.id - Tuban, merupakan kabupaten yang terletak di pesisir utara Jawa Timur, memiliki pesona tersendiri. Ada 6 tempat nongkrong di Tuban yang kece siap memanjakan lidah dan jiwa. 

Tempat nongkrong di Tuban, dari kafe yang instagramable hingga kedai kopi tradisional. Semua bisa ditemukan di sini. 

6 Tempat Nongkrong di Tuban

1. Posisi Coffee

Tempatnya sangat menarik, menawarkan dua pilihan area, yaitu indoor dan outdoor dengan desain yang estetis sehingga beberapa sudutnya cocok dijadikan spot foto, cocok untuk nongkrong bersama keluarga atau teman. 

Tersedia berbagai menu minuman seperti kopi dan nonkopi serta makanan berat dan camilan yang menggugah selera dengan harga terjangkau. 

Lokasinya di Jalan Moh. Yamin No.5, Wire, Kebonsari, Kecamatan  Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

2. Serasa Picnic

Menikmati kopi di tengah kota dengan suasana hutan yang asri, menghadirkan kenyamanan dan ketenangan. Terdapat area indoor minimalis dan outdoor yang menyegarkan, sangat cocok untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga.

Tempat ini memiliki berbagai macam menu makanan, camilan dan minuman yang enak dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa menikmati makanan lezat dengan suasana asri pepohonan hijau.

3. REDJEKI Kopitiam

Merupakan kedai kopi di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Tuban, menghadirkan konsep klasik bergaya China kuno. Bangunan kedai ini terlihat seperti toko tua yang telah diperbarui dengan sentuhan modern, menciptakan perpaduan suasana tradisional dan nuansa kontemporer.

Salah satu minuman khas yang wajib dicicipi, yaitu kopi butter dengan cita rasa yang unik dan memanjakan lidah. Selain itu, cokelat celupnya juga sangat lezat, menawarkan pengalaman minum yang berbeda dari biasanya.

4. HRP Ocean View

Memiliki konsep outdoor yang dihiasi dengan tenda tenda memberikan pengalaman unik saat berada di kafe ini. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pemandangan sunset. 

Selain view menawan dan Instagramable yang dimiliki, kafe ini juga menawarkan menu makanan dan minuman yang terjangkau, dengan harga mulai Rp10.000-Rp20.000.

5. D'Cemara Beach Resto & Cafe

Terletak di Pantai Cemara Tuban, tempat nongkrong ini menawarkan pemandangan alam yang indah. Mengusung konsep Resto Cafe & Event Venue, tempat  ini menyuguhkan suasana yang indah di tepi pantai.

Tempat nongkrong ini mengusung desain bangunan minimalis modern dengan sentuhan industrial. Area outdoor menyediakan banyak tempat duduk di bawah pohon cemara yang rimbun. Menunya beragam, termasuk kopi, non-kopi dan makanan dengan harga yang terjangkau.

6. D’Sultan Cafe Tuban

Kafe ini terinspirasi oleh kafe-kafe di Australia, menawarkan interior menarik, bersih dan cocok untuk berfoto. Suasana kafe D’Sultan memanfaatkan pencahayaan dan ventilasi alami, menjadikannya ramah lingkungan. 

Dekorasi bar yang kekinian semakin menambah daya tarik kafe ini. Menu yang ditawarkan sangat lengkap dan terjangkau dengan menu best seller seperti crispy lele fillet, nasi campur Bali dan bebek sultan Bali. 

Tersedia juga berbagai minuman. Makanan dan minuman disajikan oleh waitress terampil dan berpengalaman.

Itulah 6 tempat nongkrong di Tuban. Sudah punya rencana akhir pekan? Jika belum, coba kunjungi salah satu tempat nongkrong di Tuban yang telah direkomendasikan. 

Topik Menarik