Suswono: Ridwan Kamil Punya Pengalaman Internasional, Tepat Pimpin Jakarta

Suswono: Ridwan Kamil Punya Pengalaman Internasional, Tepat Pimpin Jakarta

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 23:24
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Suswono menyebut pasangannya yakni Ridwan Kamil sebagai sosok yang paling tepat memimpin Jakarta. Ridwan Kamil disebut sosok berpengalaman, termasuk di kancah internasional.

“Warga Jakarta yang saya cintai, di samping saya Bang Ridwan Kamil adalah sosok yang sudah punya pengalaman internasional. Bahkan beliau pernah jadi Wali Kota Bandung dan juga pernah jadi Gubernur Jawa Barat, oleh karena itu sangat tepat apabila beliau memimpin Jakarta kelak,” ujarnya dalam debat kedua Pilgub Jakarta 2024, Minggu (27/10/2024).

Sementara RK menyampaikan, inovasi-inovasi yang dia ciptakan bersama Suswono akan membawa dampak positif bagi Jakarta.

“Warga Jakarta yang kami banggakan, izinkan kami mencintai, menyayangi, Bapak Ibu semua melalui inovasi-inovasi yang relevan selama lima tahun ke depan,” ujar RK.

RK-Suswono menyiapkan berbagai kebijakan, mulai dari pendidikan gratis, pendidikan inklusi, kesejahteraan guru dan sebagainya. Kemudian di bidang kesehatan, dia ingin membangun RSUD tambahan hingga menyiapkan membangun dokter keliling di daerah-daerah yang membutuhkan.

“Tentu itu menjadi sebuah unggulan kita juga,” kata RK.

RK juga meminta Generasi Z atau Gen Z tidak khawatir dengan kondisi kerja ke depan. Pihaknya memiliki berbagai langkah untuk memudahkan Gen Z.

“Untuk Gen Z jangan khawatir, coworking space gratis dan juga pelatihan digital untuk masa depan,” ujarnya.

Topik Menarik