Cerita Pramono Bertemu Keluarga yang Tidurnya Dibagi 3 Shift

Cerita Pramono Bertemu Keluarga yang Tidurnya Dibagi 3 Shift

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:28
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung bercerita dirinya telah mengunjungi 125 titik di Jakarta. Menurutnya, masalah kemiskinan di Jakarta masih menjadi persoalan.

“Saya sebagai calon gubernur telah berkeliling lebih dari 125 titik,” kata Pramono dalam debat kedua Pilgub Jakarta 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024).

Pramono mengaku bertemu dengan warga bernama Sunny di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Keluarga Ibu Sunny harus tidur bergantian karena rumahnya yang sempit.

"Ibu Sunny mempunyai keluarga, 12 orang, hanya mempunyai dua tempat tidur. Dengan saya berdialog, saya tanyakan bagaimana cara tidur? Bu Sunny menjawab bahwa tidurnya sehari dibagi menjadi tiga shift, pagi, sore dan malam hari,” ujar Pramono.

“Saya juga ke Tambora, ke Tanah Abang, ke Taman Sari pergi ke tempat-tempat yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya menemukan banyak sekali warga yang hidupnya sangat kekurangan,” katanya.

Menurut Pramono, persoalan paling utama di Jakarta adalah ketimpangan antara orang kaya dan miskin. Oleh karena itu, Pramono dan Rano Karno akan fokus pada pengentasan kemiskinan.

“Untuk itu, kalau saya diberikan kesempatan menjadi Gubernur Jakarta, maka saya dengan Bang Doel akan bekerja dengan sungguh-sungguh, paling utama dan terutama mengentaskan kemiskinan,” kata Pramono.

Topik Menarik