Cerita Warga Dukung Achmad Fahmi di Pilkada Kota Sukabumi, Sudah Terbukti dan Karismatik

Cerita Warga Dukung Achmad Fahmi di Pilkada Kota Sukabumi, Sudah Terbukti dan Karismatik

Terkini | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:26
share

SUKABUMI, iNews.id - Calon Wali Kota (Cawalkot) Achmad Fahmi yang merupakan petahana mendapat dukungan penuh dari warga. Kinerjanya sudah terbukti membangun Kota Sukabumi dan alasan lain warga karena Fahmi memiliki paras yang ganteng serta karismatik.

Hal ini diungkapkan Herlina (50) warga Kampung Loacopong, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Dia mengapresiasi sosok Achmad Fahmi saat acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah, Sabtu (26/10/2024).

"Saya datang ke sini mau mengikuti pasar murah dengan kedatangannya Bapak Calon Wali Kota. Alhamdulillah saya bisa membeli sembako murah dan juga ada pengobatan gratis seperti pemeriksaan tensi darah dan mata," ujar Herlina kepada iNews, Sabtu (26/10/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu diakuinya sangat membantu masyarakat. Selain pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter, warga juga bisa mendapat sembako murah.

"Saya senang sekali bisa berjumpa langsung dengan calon wali kota. Semoga Pak Fahmi bisa menjalankan kembali tugas-tugasnya seperti tahun kemarin (saat menjabat sebagai wali kota), alhamdulillah saya bisa merasakan manfaatnya," kata Herlina.

Lebih lanjut Herlina mengatakan, dia pernah merasakan pembangunan yang terjadi di kampungnya saat Achmad Fahmi menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi. Tidak hanya itu, pada era kepemimpinannya juga dia bisa berobat gratis di puskesmas maupun rumah sakit.

"Dulu cukup bawa KTP sama KK aja (untuk berobat), semoga ke depannya (Pasangan Serasi Fahmi-Dida) bisa memperhatikan lagi masyarakat Kota Sukabumi terutama Kampung Loacopong, Kelurahan Lembursitu," ujar Herlina.

Saat ditanya alasan lain untuk memilih kembali Achmad Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi di masa mendatang, Herlina mengatakan, cawalkot dari pasangan nomor 1 tersebut memiliki wajah yang ganteng dan karismatik.

Topik Menarik