Heboh! Artis Ratu Sofya Diduga Pacaran dengan Pria Berusia 39 Tahun hingga Kabur dari Rumah 

Heboh! Artis Ratu Sofya Diduga Pacaran dengan Pria Berusia 39 Tahun hingga Kabur dari Rumah 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:58
share

JAKARTA, iNews.id - Artis dan model cantik Ratu Sofya belakangan ini menjadi sorotan publik. Pemeran serial Topeng Kaca ini diduga kabur dari rumah usai berpacaran dengan pria berusia 39 tahun. 

Perempuan cantik berusia 20 tahun ini diduga menjalin hubungan asmara dengan aktor Cornelio Sunny dengan beda usia terpaut 19 tahun. Hubungan yang terjalin itu membuat Ratu nekat kabur dari rumah, meninggalkan keluarga. 

Hal ini diungkap oleh adik Ratu Sofya, Bulan Sofya melalui unggahan Instagramnya. "Assalamualaikum, selamat pagi semuanya. Saya mau menginformasi tentang berita yang sudah beredar di luar sana tentang anggota keluarga saya. Bahwasanya benar RATU SOFYA saat ini sedang mempunyai hubungan dengan bapak bapak umur 39 tahun yang bernama CORNELIO SUNNY," ujar Bulan dikutip dari unggahan Instagram Story @bInssfy.

Bulan menjelaskan, kakaknya kabur dari rumah karena hubungannya dengan pria tersebut tidak direstui. Bulan juga mengungkap saat ini tempat tinggal Ratu tak jauh dari kediaman Cornelio Sunny.

"Kemudian per tanggal 4 Oktober, Ratu kabur meninggalkan rumah dikarenakan tidak direstui dan memutuskan untuk tinggal sendiri di daerah dekat rumah Sunny," katanya.

Berbagai macam upaya telah dilakukan oleh orang tua Ratu Sofya untuk membujuknya tapi Ratu Sofya tetap ngotot mempertahankan hubungan dan memutuskan angkat kaki dari rumahnya.

"Orang tua saya sedari awal sudah berusaha membujuk dan merangkul Ratu secara baik baik, tidak pernah menggunakan kekerasan ataupun emosi," ujarnya. 

Bulan merasa ada campur tangan Cornelio Sunny di balik sikap kakaknya yang mendadak berubah, sampai tega memfitnah orang tuanya demi bisa keluar dari rumahnya. 

"Tapi semenjak dia bertemu dengan Sunny, sifatnya berubah total dan malah memfitnah orang tua saya agar dia tetap bisa tinggal di luar rumah," katanya.

Selama ini Bulan tak lagi terlihat membagikan momen kebersamaan atau membuat konten dengan kakaknya itu karen Ratu memilih untuk memutuskan hubungan dengan keluarga. 

"Jadi alasan mengapa Ratu tidak pernah terlihat dengan keluarga saya dikarenakan dia sendiri yang memutuskan hubungan dengan keluarga dan memilih bapak-bapak yang baru dikenalnya yang sudah mencuci otaknya," katanya.

Menutup pesannya, Bulan juga menegaskan saat ini dia dan keluarga tak ingin lagi disangkutpautkan dengan Ratu mengingat Ratu sendiri yang memutuskan untuk meninggalkan keluarganya demi pria tersebut.

"DENGAN INI TOLONG JANGAN SANGKUT PAUTKAN KELUARGA KITA DENGAN RATU LAGI. TERIMA KASIH," katanya. 

Diketahui, sebelum informasi ini mencuat, Ratu Sofya dan Cornelio Sunny terlibat dalam satu film yang sama, Kromoleo.

Topik Menarik