Pilu! Siswi SMP di Jambi Diperkosa Pemuda Baru Kenal di Medsos 2 Kali

Pilu! Siswi SMP di Jambi Diperkosa Pemuda Baru Kenal di Medsos 2 Kali

Terkini | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:02
share

JAMBI, iNews.id - Nasib memilukan dialami siswi SMP di Jambi. Dia diperkosa pemuda yang baru dikenalnya di media sosial lewat grup WhatsApp (WA).

Tidak hanya sekali, korban sudah diperkosa pelaku sampai dua kali. Modus pelaku dengan melakukan bujuk rayu hingga pemaksaan.

"Korban berinisial SF (13) masih di bawah umur dan berstatus pelajar SMP di Jambi," ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa, Sabtu (26/10/2024).

Sementara pelaku berinisial NF (18) warga Kebun Jambi, Desa Kebun IX, Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi. Dia ditangkap tim Direktorat Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jambi.

Terungkapnya kasus pemerkosaan ini setelah orang tua korban dihubungi pihak sekolah ada video asusila diduga korban di dalamnya. Seusai kejadian tersebut, orang tua korban melapor ke Polda Jambi.

"Setelah penyelidikan, mengerucutlah kepada nama tersangka. Pada Jumat kemarin, tersangka kami amankan di kediaman orang tuanya," kata Kristian.

Dia menambahkan, tersangka melakukannya sudah dua kali yakni pada Oktober lalu di kawasan perkebunan sawit, Paal X, Kota Jambi.

"Yang kedua dilakukan di salah satu rumah kosong di Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi, Jambi," ucapnya.

Dalam melakukan aksinya, tersangka mengajak korban jalan-jalan dan diimingi uang jajan. Selanjutnya dengan rayuan maut, pelaku memaksa berhubungan intim dengan korban.

Awalnya korban tetap menolak dan berteriak. Namun karena terus dipaksa, korban tidak dapat menolak hingga akhirnya disetubuhi tersangka.

Tidak berbeda dengan kejadian pertama, tersangka berhasil kembali mengajak korban jalan-jalan dan kembali menyetubuhinya di rumah kosong.

"Yang kedua ini, tersangka melakukan adegan tersebut dengan perekaman video," ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polda Jambi.

Topik Menarik