Prabowo Minta Jajaran Menteri Setia kepada Bangsa Bukan Dirinya

Prabowo Minta Jajaran Menteri Setia kepada Bangsa Bukan Dirinya

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 20:08
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Prabowo Subianto meminta kepada para menteri tidak setia kepada dirinya. Tapi para menteri setia kepada bangsa Indonesia.

“Kesetiaan benar-benar minta saudara tidak setia kepada Prabowo, setia kepada bangsa dan negara Indonesia,” tegas Prabowo saat Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024).

Presiden Prabowo Subianto menegaskan bahwa agenda Retreat Kabinet Merah Putih yang berisikan latihan serta pengarahan kepada seluruh jajaran Menteri dan Wakil Menteri di Magelang bukan bermaksud militeristik.

Agenda yang dilaksanakan di Akademi Militer Magelang itu, kata Prabowo, merupakan ‘The Military Way’ yang biasa dilakukan di pemerintahan bahkan di perusahaan-perusahaan guna menyelaraskan kedisiplinan dan kesetiaan pada bangsa dan negara.

“Saya tidak bermaksud membuat anda militeristik, salah, bukan itu. The military way ditiru oleh banyak pemerintah terutama perusahaan-perusahaan. The military way inti dari semua perusahaan adalah disiplin,” kata Prabowo.

Topik Menarik