Lama Bungkam, Paula Verhoeven Bantah Selingkuhi Baim Wong!

Lama Bungkam, Paula Verhoeven Bantah Selingkuhi Baim Wong!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:18
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal perceraian dengan Baim Wong. Dia pun memberi tanggapan soal tuduhan perselingkuhan yang disampaikan Baim Wong. Apa katanya?

Paula Verhoeven selama ini bungkam atas proses perceraian yang sedang dijalani. Tuduhan berselingkuh yang dilontarkan Baim Wong pun sampai ke telinganya.

Hal itu ternyata mengusik hidupnya. Sebab, dia mengaku tidak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan Baim Wong. Dia tahu kalau selama menjadi istri, banyak kekurangan untuk Baim Wong, tapi tidak pernah terbesit dalam benaknya untuk berselingkuh.

"Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham saya mempunyai banyak kekurangan. Namun, dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," kata Paula Verhoeven di Instagram @paula_verhoeven, dikutip Jumat (25/10/2024).

Di kesempatan itu, Paula Verhoeven juga meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia atas ramainya isu perceraian dia dengan Baim Wong.

"Mohon maaf atas kegaduhan rumah tangga saya," ungkap Paula.

Baim Wong sebelumnya menuduh Paula Verhoeven berselingkuh dengan teman dekatnya yang berinisial N. Dengan keluarnya pernyataan ini, Paula menegaskan kabar itu salah. 

Topik Menarik