Potret Menteri Kabinet Merah Putih Pakai Seragam Militer, Mirip Tentara

Potret Menteri Kabinet Merah Putih Pakai Seragam Militer, Mirip Tentara

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 08:11
share

JAKARTA, iNews.id - Para menteri Kabinet Merah Putih menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024). Mereka mengenakan seragam militer bercorak loreng, lengkap dengan topi.

Momen itu diunggah oleh anggota kabinet yang juga memakai seragam loreng yakni Wakil Menteri Lingkungan Hidup Diaz Hendropriyono. Dia juga membagikan momen berbaju loreng bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya, Diaz berfoto dengan Menko Pangan Zulkifli Hasan (Zulhas), Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain itu, ada Menteri Investasi dan Hilirisasi Rosan Roeslani dan Menteri ESDM Bahlil Lahadalia. Pembekalan pagi ini akan dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto.

"Presiden Prabowo dijadwalkan membuka langsung Retreat Kabinet Merah Putih. Para Menteri Kabinet Merah Putih juga akan menerima pembekalan sejumlah materi," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, dikutip Jumat (25/10/2024).

Presiden Prabowo Subianto dan para menteri sudah tiba Jawa Tengah, pada Kamis (24/10/2024) sore menjelang malam. Setibanya di Akmil, Presiden Prabowo disambut dengan penuh kehormatan.

Setelah prosesi penyambutan, Presiden Prabowo melanjutkan perjalanan ke Borobudur International Golf, yang terletak di kawasan Akmil. Presiden dan jajaran Kabinet Merah Putih pun bermalam di kawasan Akmil.

Selain pembekalan, Prabowo juga akan berkoordinasi dengan para menterinya.

Topik Menarik