Intip Suasana Dalam Pesawat Hercules yang Dinaiki Menteri dan Wamen Prabowo-Gibran

Intip Suasana Dalam Pesawat Hercules yang Dinaiki Menteri dan Wamen Prabowo-Gibran

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:05
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri, Wakil Menteri dan sejumlah staf Kepresidenan di kabinet Merah Putih akan melakukan pembekalan akademi militer. Pembekalan yang mirip ospek ini dilakukan di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Timur. 

Para kabinet Merah Putih yang berada di bawah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming itu berangkat pada Kamis (24/10/2024) menggunakan pesawat Hercules TNI AD. Momen itu dibagikan di media sosial para kabinet termasuk presenter Raffi Ahmad.

Terpilih sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi Ahmad turut mengikuti ospek selama tiga hari di Lembah Tidar ini. Lewat Instagram, @raffinagita1717, dia memerlihatkan suasana di dalam pesawat Hercules yang bising dan menjadi transportasi para menteri dan wamen menuju Lembah Tidar.

“Bersama Kemenpora kita, kita lagi di pesawat Hercules. Mau terbang, mohon doanya,” kata Raffi Ahmad.

Politisi yang kini menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden, Zita Anjani juga membagikan suasana di dalam pesawat Hercules yang membawa para kabinet Prabowo-Gibran. Terlihat para menteri dan wamen yang kompak mengenakan kemeja putih ini sudah berada di dalam pesawat.

Terdengar pula suara bising dari pesawat yang mengangkut mereka menuju Lembah Tidar untuk diospek. Tampak wajah semangat dan senyum bahagia terpancar di wajah para pengisi kabinet Prabowo-Gibran.

“First time flying Hercules, seperti naik kora-kora. Salut untuk semua kabinet,” kata Zita.

Sebagai informasi, Presiden Prabowo Subianto memberlakukan pembekalan para menteri terpilih di Kabinet Merah Putih yang berlangsung di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Timur. Usai dilantik, para menteri dan wakil menteri serta staf kepresidenan di pemerintahan Prabowo-Gibran segera melangsungkan pembekalan. Pembekalan ‘ospek’ para menteri dan staf Presiden Prabowo ini berlangsung tiga hari, 25-27 Oktober 2024.

Topik Menarik