Pramono Kenang Merantau ke Jakarta, Tinggal di Rusun Tanah Abang

Pramono Kenang Merantau ke Jakarta, Tinggal di Rusun Tanah Abang

Terkini | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:06
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menceritakan saat merantau ke Jakarta pada tahun 1988 silam. Ketika itu dia tinggal di rumah susun Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

"Tinggal di Tanah Abang Blok IX lantai 4 sehingga saya di komunitas tempat ini cukup tahu, cukup memahami dan saya merasa bersyukur hari ini ke Tanah Abang seperti diterima kembali warga. Cara mereka menyambut dan sebagainya saya yakin ini merupakan bagian dari kekeluargaan," kata Pramono usai berdialog dengan warga Rusun Tanah Abang, Kamis (24/10/2024).

Pramono blusukan dan belanja masalah ke Rumah Susun (Rusun) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia ingi mengetahui masalah warga.

Pram menyebut permasalahan utama di Rusun Tanah Abang yakni belum diserahkannya Perum Tanah Abang ke Pemprov DKI Jakarta sehingga tidak ada dana bantuan pemeliharaan bangunan rusun.

"Permasalahan di Tanah Abang ini paling utama satu belum diserahkan Perum Tanah Abang ini pada pemerintah Jakarta, sehingga tidak pernah masuk dalam Musrembang Jakarta yang kemudian tidak bisa ada dana untuk membantu pemeliharaan dan sebagainya," ujarnya.

Pram pun berjanji jika diberi amanah memimpin Jakarta akan menyelesaikan permasalahan itu. 
"Maka menurut kalau saya mendapatkan amanah itu, itu yang pertama untuk Musrembangnya," katanya.

Topik Menarik