Timnas Putri Indonesia Segrup dengan Malaysia di Piala AFF Putri 2024

Timnas Putri Indonesia Segrup dengan Malaysia di Piala AFF Putri 2024

Olahraga | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:41
share

JAKARTA, iNews.id- Timnas Putri Indonesia bakal berhadapan dengan Timnas Putri Malaysia dalam Piala AFF Putri 2024. Sebab, kedua tim tergabung di Grup B ajang tersebut. 

Kedua tim tergabung Grup B Piala AFF Putri juga bersama dengan Kamboja. Ajang tersebut akan berlangsung di Vientiane, Laos, pada 23 November sampai dengan 5 Desember 2024.

Dalam laga perdana, Skuad Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia- akan bersua dengan Kamboja. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di National Stadium, pada 23 November 2024.

Setelah itu, Timnas Putri Indonesia baru akan berhadapan dengan Malaysia. Laga itu juga akan dimainkan di National Stadium, pada 26 November 2024.

Saat ini tim asuhan Satoru Mochizuki sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Belanda. TC itu agar mereka siap sepenuhnya dalam Piala AFF Putri.

Di sana Timnas Putri Indonesia juga akan memainkan laga uji coba melawan ADO Den Haag, pada Rabu, (23/10). Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Belanda, pada Jumat (25/10).

"Satoru Mochizuki menyadari betapa pentingnya pertandingan uji coba ini agar para pemainnya memiliki pengalaman dalam bermain menghadapi tim dengan level permainan yang lebih tinggi," tulis keterangan di laman PSSI, Selasa (22/10/2024).

Topik Menarik