Ramadhan Sananta Pasang Target Cetak 15 Gol di Liga 1 2024-2025, Pembuktian ke STY?

Ramadhan Sananta Pasang Target Cetak 15 Gol di Liga 1 2024-2025, Pembuktian ke STY?

Olahraga | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:16
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta memasang target mencetak 15 gol dalam Liga 1 2024-2025. Sananta mengaku dapat motivasi dari tim pelatih di Timnas Indonesia.

Pemain berposisi penyerang itu sudah delapan kali tampil membela Persis Solo, tetapi baru mencatatkan satu gol. Dia optimistis bisa menambah pundi-pundi golnya dalam laga-laga selanjutnya.

Ramadhan Sananta mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk Laskar Sambernyawa -julukan Persis dalam setiap laga. Jadi, dia akan bekerja keras menjadi penyerang haus gol.

"Saya terus mencoba lebih dari musim lalu, tahun lalu saya cuma delapan gol, mungkin bisa lebih dari delapan gol, mungkin 15 gol," kata Ramadhan Sananta di Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan saat ini semakin percaya diri setelah mendapatkan sentuhan langsung dari pelatih penyerang Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun. Sebab, dia mendapatkan banyak ilmu dari pelatih itu.

“Beliau menyampaikan bahwa kekurangan-kekurangan striker lokal di liga Indonesia itu dari finishing, dan dia menyampaikan harus seperti ini dan lainnya, Dia ngasih latihan yang tipe striker, pergerakan, holding ball, finishing, dan beliau sangat bagus, kita menyikapinya dengan positif,” katanya

Ramadhan mengatakan sangat senang karena Yeom Ki-hun memang sangat terbuka berdiskusi dengan para pemain. Jadi, dia semakin memahami apa yang perlu ditingkatkan setelah mendapatkan masukan dari pelatih itu.

“Kami sering diskusi sih, kita menyampaikan keinginan kita, dia menyampaikan kekurangan kita dan terus kita terapkan dan jadi bagus, kita striker lokal dapat ilmu dari dia,” ujarnya.

Topik Menarik