Next Hotel Yogyakarta Gelar Corporate Business Gathering, Tawarkan Ragam Fasilitas Harga Terjangkau

Next Hotel Yogyakarta Gelar Corporate Business Gathering, Tawarkan Ragam Fasilitas Harga Terjangkau

Terkini | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 11:01
share

YOGYAKARTA, iNews.id - Next Hotel Yogyakarta mengadakan corporate business gathering dengan mengundang ratusan pimpinan perusahaan dan instansi pemerintahan, Kamis (17/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan beragam fasilitas hotel berbintang 4 di Kota Yogyakarta ini. 

General Manager Next Hotel Yogyakarta Hartoyo mengatakan, gathering ini digelar untuk menyebarkan informasi keunggulan yang dimiliki Next Hotel Yogyakarta.

"Konsepnya dengan gathering ini, kami ingin menawarkan paket bisnis. Karena Next Hotel sebagai salah satu hotel bintang empat di Yogyakarta memiliki fasilitas yang layak untuk digunakan sebagai tempat berbagai acara," ujarnya, Kamis (17/10/2024).

Menurutnya, beragam fasilitas yang dimiliki Next Hotel Yogyakarta di antaranya ballroom berkapasitas 300 orang. Kemudian terdapat 274 kamar empat tipe, kolam renang, area gym, kafe, resto, area parkir luas dan masih banyak lagi.

"Tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami menawarkan paket-paket dimulai dari harga Rp150.000 per pax dan kamar empat tipe dimulai dari harga Rp1 juta," katanya.

Dengan fasilitas lengkap tersebut, Next Hotel Yogyakarta cocok dijadikan tempat berkegiatan baik acara-acara korporasi maupun instansi pemerintahan. 

"Kalau ada yang akan mengadakan event-event, kami siap memberikan pelayanan maksimal dengan harga terjangkau," ucapnya.

Topik Menarik