Hokky Caraka Pamer ke Jay Idzes usai Cetak Gol, Pemain Venezia Beri Respons Berkelas

Hokky Caraka Pamer ke Jay Idzes usai Cetak Gol, Pemain Venezia Beri Respons Berkelas

Olahraga | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 12:39
share

SLEMAN, iNews.id- Timnas Indonesia, Hokky Caraka pamer ke Jay Idzes usai mencetak gol saat PSS Sleman membantai Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 2024-2025. Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes meresponsnya dengan bangga.

Super Elja -julukan PSS Sleman- menang telak 3-0 atas Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu (20/10/2024) kemarin. Tiga gol kemenangan itu dicetak lewat Hokky (8’), Cleberson (13’), dan Gustavo Tocantins (60’).

Pada laga itu, Hokky tidak hanya mencetak gol saja. Melainkan, striker berusia 20 tahun ini juga menyumbang satu assist pada gol penutup yang dicetak Tocantins. 

Penampilan apiknya bersama PSS Sleman ini langsung membuat Hokky pamer ke Jay Idzes. Hal itu diketahui lewat unggahan insta story di akun instagramnya.

“@jayidzes Sudah kubilang,” tulis Hokky dalam insta story InstagramNya, dikutip Senin (211/10/2024).

Jay Idzes merespons hangat unggahan Hokky. Pemain Venezia ini ikut senang dengan kesuksesan kompatriotnya yang berhasil cetak gol.

“Saudaraku,” balas Jay Idzes dalam unggahan insta story instagramnya.

Menariknya, ketajaman Hokky ini datang ketika dirinya selesai bertugas bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia juga berhasil mencetak dua gol untuk PSS Sleman ketika selesai membela Skuad Garuda di dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lalu yang sekarang, Hokky kembali berhasil mencetak gol untuk PSS Sleman setelah membela Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup C melawan Bahrain dan China. Walaupun memang, striker berusia 20 tahun itu belum dapat kesempatan bermain oleh Shin Tae-yong.

Bukan tidak mungkin Hokky akan kembali dipanggil Shin tae-yong di bulan November mendatang jika performanya konsisten di PSS Sleman. Seperti diketahui, Skuad Garuda dijadwalkan akan menjamu Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Topik Menarik