Syifa Hadju Cerita Awal PDKT dengan El Rumi, Ngobrol Pertama di Instagram Lanjut Makan Bareng

Syifa Hadju Cerita Awal PDKT dengan El Rumi, Ngobrol Pertama di Instagram Lanjut Makan Bareng

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 08:04
share

JAKARTA, iNews.id - Syifa Hadju akhirnya terbuka soal awal perkenalan dengan El Rumi. Seperti kebanyakan anak muda, ternyata mereka jalin komunikasi pertama lewat Instagram. 

Menurut Syifa Hadju, awalnya El Rumi coba mendekati dia dengan membalas postingan Instastory. Dia masih ingat betul postingannya yang direspons El pertama kali. 

"Jadi awalnya di DM Instagram. Dia (El) nge-reply Instastory aku. Aku lagi olahraga, terus dia kayak, 'Oh ini di ini, ya?'. Nama tempatnya maksudnya," kata Syifa Hadju di siniar Cakap-Cakap, dikutip Senin (21/10/2024). 

Obrolan tersebut ternyata awal mula El Rumi mendekati Syifa. Tapi, Syifa tak menyadari kalau itu adalah siasat El Rumi mencoba mengambil hatinya, terlebih menurut Syifa El Rumi sosok pria yang 'friendly'. 

Karena tidak tahu itu siasat mengambil hati, Syifa pun merespons lagi pesan El dengan polosnya. 

"Terus aku, 'Iya, di sini' (nama lokasinya) gitu. Terus, aku pikir kayak, oh emang beneran nanya. Karena memang aku tahu, maksudnya gini, kita emang temenan, terus aku tahu dia emang anaknya friendly banget," jelas Syifa Hadju.

Akan tetapi, Syifa Hadju mulai sadar bahwa El tengah berusaha mendekatinya karena El tiba-tiba mengajak jalan dia. 

"Oh, dia ngomong gini, 'ada tuh tempat makan yang enak banget, ininya', gitu. (Terus) 'kamu mau cobain nggak sama aku?'," tambah Syifa Hadju sambil tertawa malu.

Dari situlah muncul benih-benih cinta dari keduanya. Syifa Hadju yang tak lama putus dari Rizky Nazar pun membuka hati untuk El Rumi. Sampai akhirnya cinta itu tumbuh sampai sekarang. 

Banyak doa diberikan untuk pasangan ini supaya bisa terus bersama, bahkan semoga disegerakan untuk menikah. Meski begitu, banyak juga netizen yang menilai Syifa Hadju terlalu cepat move on, dan karena itu dia disamakan dengan Irish Bella.

Ya, Irish Bella telah menikah lagi usai delapan bulan bercerai dari Ammar Zoni. Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri, pengusaha kaya raya asal Aceh. 

"Syifa Hadju ini mirip sama Irish Bella, gampang jatuh cinta. Dulu aku ingat banget sama Arnold Leonard terus nggak lama pindah ke Angga. Tapi fans nggak mau Angga sama Syifa. Nggak lama diisukan sama Zikry Daulay, tapi kecantol dan pacaran sama Ahmad Megantara dan putus ke Rizky Nazar. Putus lagi yah ke El. Tipikal mudah move-on dan jatuh cinta," kata akun @yus***. 

Bagaimana pun, hubungan cinta Syifa Hadju dan El Rumi semakin lengket. Pihak keluarga dari keduanya pun tampaknya setuju dengan hubungan cinta di antara mereka. Apakah pada akhirnya Syifa Hadju dan El Rumi akan ke jenjang pernikahan?

Topik Menarik