Bus Masuk Jurang di Pekalongan Bawa Rombongan asal Banten Usai Hadiri Pernikahan Keluarga

Bus Masuk Jurang di Pekalongan Bawa Rombongan asal Banten Usai Hadiri Pernikahan Keluarga

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 21:39
share

PEKALONGAN, iNews.id - Bus penuh penumpang masuk ke jurang di Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (19/10/2024) sore. Bus tersebut membawa rombongan asal Balaraja, Banten usai menghadiri acara pernikahan.

Dalam kejadian itu satu orang tewas. Sedangkan 33 orang lainnya luka-luka. Mereka dilarikan ke e Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen Pekalongan. 

"Kami rombongan keluarga dari Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Tangerang, Banten baru pulang dari acara pernikahan keluarga. Saat melintas di lokasi, Bus tiba-tiba oleng dan masuk jurang," ujar Sarihan, salah satu penumpang. 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. Aparat Sat Lantas Polres Pekalongan bersama warga dan relawan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kajen. 

"Iya benar memang terjadi kecelakaan bus di daerah Linggoasri, namun data detail belum ada. Saat ini Satlantas Polres Pekalongan sedang mendata dan menangank korban. Korban meninggal belum ada identitasnya," kata Kasi Humas Polres Pekalongan Iptu Suwarti.

Topik Menarik