Pratama Arhan Berpeluang Gabung Semen Padang

Pratama Arhan Berpeluang Gabung Semen Padang

Olahraga | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:42
share

PADANG, iNews.id – Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, berpeluang gabung Semen Padang. Dia berpotensi tampil di Liga 1 2024-2025. 

Kabar tersebut diutarakan Penasihat Semen Padang, Andre Rosiade. Pria yang juga menantu Arhan, mengatakan membuka peluang memboyong menantunya itu bergabung klubnya. 

Arhan saat ini masih berstatus pemain klub Korea Selatan, Suwon FC. Namun, Liga Korea Selatan K-League 1 2024 akan segera berakhir pada November mendatang.

Suwon menyisakan empat pertandingan lagi di K-League 1 2024. Tim itu sedang berjuang bersama lima klub lainnya dalam laga play-off Championship untuk memperebutkan gelar juara.

Melihat peluang memboyong Arhan, Andre Rosiade melempar pertanyaan dalam story Instagram pribadinya @andre_rosiade. Di story tersebut, dia bertanya terkait perjalanan karier Arhan. Menurutnya, pemain itu lebih baik gabung Semen Padang atau tidak sebelum mengarungi musim baru.

"Bagaimana pendapat pendukung timnas Indonesia kalo selama libur 2 bulan sebelum masuk ke klubnya musim depan, untuk menjaga kondisi Pratama Arhan bermain di Semen Padang?" tulisnya.

Arhan dikontrak Suwon FC hanya satu tahun. Kontraknya akan berakhir pada 16 Januari 2025. Namun, di klub tersebut dia kesulitan mendapat menit bermain. 

Pemain asal Blora tersebut memang sangat kesulitan mendapatkan menit bermain di Suwon FC. Sebab, dia baru mencatatkan tiga menit bermain dalam dua laga di sana.

Sebatas informasi, bursa transfer pemain Liga 1 sudah ditutup pada pertengahan Agustus 2024. Bursa transfer akan dibuka kembali pada 19 Desember 2024 - 15 Januari 2025.

Topik Menarik