Perindo Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Samosir

Perindo Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Samosir

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:26
share

SAMOSIR, iNews.id - Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi dalam upaya pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut). Rapat konsolidasi digelar di JTS Hotel & Convention, Kecamatan Pangururan, Samosir, Sabtu (19/10/2024). 

Hadir dalam rapat tersebut , jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut, yakni Donna Yulietta Siagian selaku sekretaris, Iskandar selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi serta Budianta Tarigan selaku Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi. 

Hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Samosir Frans Sitanggang, serta jajaran pengurus, kader dan anggota DPRD Kabupaten Samosir dari Partai Perindo. 

Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian mengatakan, rapat konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya Perindo untuk memaksimalkan kerja struktur partai dalam memenangkan pasangan calon yang diusung di Pilkada 2024 di Kabupaten Samosir. 

Pasangan yang didukung, yaitu nomor urut 2 untuk Pilkada Samosir, Vandiko Timotius Gultom-Ariston Tua Sidauruk (Vandiko -Ariston) dan pasangan nomor urut 1 untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Muhammad Bobby Nasution-Surya (Bobby-Surya). 

"Ini merupakan konsolidasi di daerah ke-10 di Sumatera Utara yang kita lakukan untuk Pilkada 2024. Baik itu Pilkada Kabupaten maupun Pilgub. Target kita akan melakukan konsolidasi pemenangan serupa hingga ke-22 kabupaten/kota di Sumatera Utara," kata Donna. 

Selain itu, kata dia konsolidasi digelar untuk pemenangan  Pilkada 2024, sekaligus menjaga soliditas jajaran pengurus Perindo setelah pelaksanaan pemilihan umum legislatif 2024. 

"Kita ingin merawat soliditas kita sebagai partai politik, sehingga ke depannya perjuangan politik yang akan kita lalui bersama akan jauh lebih mudah dan jauh lebih strategis," ucapnya. 

Topik Menarik