Link Live Debat Perdana Pilkada Kota Tebingtinggi 2024, Saksikan di iNews Sumut

Link Live Debat Perdana Pilkada Kota Tebingtinggi 2024, Saksikan di iNews Sumut

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:58
share

JAKARTA, iNews.id - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara (Sumut) mengelar debat pertama untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi periode 2024-2029, Sabtu (19/10/2024) hari ini. Debat ini disiarkan langsung portal iNews Sumut dan Channel YouTube Official iNews mulai pukul 14.00 WIB.

Ketiga pasangan calon dalam debat kandidat Pilkada Kota Tebingtinggi yakni paslon nomor urut 1 Oki Doni Siregar - Riski Ramadhan Hasibuan, paslon nomor urut 2 Basyaruddin Nasution - Erlis Afriyanti dan paslon nomor urut 3 Iman Irdian Saragih - Chairil Mukmin Tambunan.

Debat kandidat ini merupakan upaya KPUD Tebingtinggi untuk sosialisasikan program-program paslon kepala daerah sehingga masyarakat lebih mengenal dan mengetahui gagasan-gagasan dalam pembangunan Kota Tebingtinggi 5 tahun ke depan.

Tema debat pertama ini yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah. Kemudian untuk subtema yaitu soal perempuan dan perlindungan anak, pendidikan, keagamaan (moral dan akhlak), kesejahteraan masyarakat, geo politik dan stabilitas keamanan.

Untuk link live streaming menyaksikan secara langsung debat kandidat Pilkada Tebingtinggi bisa dengan mengakses portal iNews Sumut di sini atau lewat Channel YouTube Official iNews dengan klik tautan ini.

Topik Menarik