Netizen Murka Tahu AFC Tanggapi Permintaan Timnas Bahrain Vs Timnas Indonesia Pindah ke Tempat Netral

Netizen Murka Tahu AFC Tanggapi Permintaan Timnas Bahrain Vs Timnas Indonesia Pindah ke Tempat Netral

Olahraga | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:57
share

KUALA LUMPUR, iNews.id- Netizen Indonesia murka mengetahui AFC justru akan membahas permintaan Timnas Bahrain untuk memindah laga melawan Timnas Indonesia ke tempat netral. Netizen menilai Langkah AFC itu aneh.

AFC baru saja mengeluarkan penyataan akan membahas permintaan Timnas Bahrain. AFC mengaku mempertimbangkan keselamatan dan keamanan pemain Timnas Bahrain.

“AFC telah mengetahui kekhawatiran yang diajukan oleh BFA mengenai keselamatan dan keamanan tim nasional mereka menjelang pertandingan tandang fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Indonesia yang dijadwalkan pada 25 Maret 2025,” keterangan AFC, Jumat (18/10/2024).

"AFC menanggapi kekhawatiran ini dengan serius dan berkomitmen penuh untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua pemain, ofisial, dan penggemar, sembari mengutuk segala bentuk pelecehan dan ancaman daring," tulisnya.

AFC nantinya akan membahas hal tersebut dengan FIFA dan PSSI. AFC berharap semua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 berjalan lancer dan aman.

"AFC akan membahas masalah ini lebih lanjut dengan FIFA, BFA, dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam pertandingan," tulisnya.

Mengetahui itu, netizen Indonesia bereaksi di media sosial. Netizen menggeruduk unggahan AFC itu dengan komentar bernada kesal.

"AFC Mafia," tulis akun Ma***

"Bahrain pengecut Bahrain pengecut Bahrain pengecut Bahrain pengecut," tulis akun Ja**.

"Stop pilih kasihhhhh woiii harus adil," kata akun Kera***.

Topik Menarik