Janda di Probolinggo Tewas Dicekoki Kekasih dengan Obat Kuat Ternyata Pil Koplo

Janda di Probolinggo Tewas Dicekoki Kekasih dengan Obat Kuat Ternyata Pil Koplo

Terkini | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 08:32
share

PROBOLINGGO, iNews.id - Seorang janda ditemukan tergeletak di bantaran Sungai Rondoningo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dengan kondisi tidak sadarkan diri. Tak lama berselang, korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Dalam kasus ini, polisi menangkap kekasih gelap korban berinisial FZ (35) warga Rangkang, Kecamatan Kraksaan. Dia membawa kabur motor dan HP milik korban berinisial YF warga Kecamatan Gading.

Kejadian bermula saat pelaku dan korban yang merupakan kekasih gelap berkencan di seputaran  bantaran Sungai Rondoningo. Mereka datang ke lokasi dengan berboncengan menggunakan motor korban.

Saat itu pelaku menenggak pil koplo dan juga memberikan kepada korban dengan alasan sebagai obat kuat. Keduanya kemudian berhubungan intim.

Setelah itu korban mengaku pusing dan tidak sadarkan diri. Melihat hal itu pelaku lalu meninggalkan korban dan pergi membawa HP serta motor kekasihnya.

Tak lama kemudian, warga setempat menemukan korban dalam posisi tergeletak dan membawanya ke Rumah Sakit Waluyo Jati. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Dj Setyo mengatakan, berdasarkan laporan tersebut polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pembawa kabur motor dan HP korban. Selanjutnya polisi menangkap pelaku FZ.

"Pelaku ini merupakan pasangan korban. Mereka ada hubungan asmara," ujarnya, Rabu (16/10/2024).

Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya. Namun dia tidak  berniat menghabisi korban. Pil koplo diberikan agar kuat saat melakukan hubungan intim. Hingga kini polisi masih mendalami penyebab kematian korban apa benar pengaruh pil koplo atau ada unsur lain.

Topik Menarik