Baim Wong Transfer Uang Bulanan Rp400 Juta ke Paula Verhoeven, Bantah Status Suami Pelit!

Baim Wong Transfer Uang Bulanan Rp400 Juta ke Paula Verhoeven, Bantah Status Suami Pelit!

Berita Utama | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong tidak terima dibilang suami pelit. Dia baru-baru ini memberi pengakuan yang memvalidasi bahwa dia tidak pelit.

Baim Wong memberitahu kepada publik soal ini melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Menurut Fahmi, Baim Wong bahkan pernah men-transfer Paula Verhoeven Rp400 juta per bulan.

"'Apa itu bang yang menyebabkan saya dikategorikan pelit, karena saya hanya mampu memberikan transfer, memberikan biaya kehidupan itu Rp300, Rp400, Rp180 juta, apa itu? Anda yang menilai semua'. Ini amanah (Baim Wong) yang harus saya sampaikan," kata Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Fahmi melanjutkan, Baim mengaku bingung dan bertanya-tanya, apakah uang bulanan dengan limit Rp400 juta masih kurang, hingga membuat Paula Verhoeven menyebutnya suami pelit.

Fahmi pun meminta bukti untuk memperkuat pengakuan Baim. Setelah ditunjukkan berupa bukti transfer, sebagai orang yang mengerti hukum, bukti tersebut kuat untuk membuktikan bahwa Baim Wong memang kerap memberikan uang bulanan mencapai ratusan juta rupiah.

"Dikeluarkan bukti transfer, memang ada kejadian Januari Rp250 juta, ada kejadian sekian-sekian, pokoknya setiap bulan itu di atas Rp100 juta. Ada hampir 400 juta," ungkap Fahmi.

Sebelumnya, Baim Wong dalam sesi konferensi pers mengungkapkan perasaannya bahwa dia tersinggung karena dibilang pelit oleh Paula Verhoeven.  

"Selama saya hidup, saya baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Seumur hidup saya baru kali ini dibilang pelit," ungkap Baim Wong. 

Topik Menarik